Published On: Kam, Sep 7th, 2017

Sosialisasi Pembentukan UPM (Unit Pengadaan Masyarakat)

Share This
Tags

Meranti (Sk) com. Unit Pengadaan masyarakat (UPM) merupakan pusat Pengaduan terhadap jamikpelaksanaan Program penanggulangan kemiskinan (pronangkis) bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti – UPM di bentuk  sebagai salah satu upaya pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui TKPD bersama Badan Pemberdayaan masyarakat, perempuan dan keluarga berencana sebagai pokja pengaduan sebagai wadah penyampaian aspirasi tentang pengelolaan pronaksis disamping itu juga UPM menerima keluhan masyarakat tentang pelakanaan program pembangunan pelayanan dasar dan kebijakan publik di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dengan dibentuknya UPM, maka pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti perlu melakukan kegiatan sosialisasi agar masyarakat mengetahui dan memahami cara atau tahapan melakukan pengaduan lewat internet, Email dan Webset resmi pengaduan Pronaksis. Kegiatan sosialisasi Rabu, 23 Agustus 2017 di hotel Gren Meranti di buka oleh Dinas Pemdikwan, M.IP. dihadiri oleh peserta dan seluruh desa yang ada di Kabupaten Meranti.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>