Published On: Rab, Mar 29th, 2017

Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,ROHIL-Telah digemparkan warga penemuan mayat Sutan Malim Hasibuan, (65) serang petani, dan Nurija Sagala, (54) warga Tanjung Medan Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir Riau Sepasang suami Istri ditemukan sudah tidak bernyawa didalam rumahnya minggu (26/3/17)

Adapun ketiga orang saksi tersebut yakni,  Musiem (60) warga Dusun Merbau Kepenghuluan,Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan. Irman, (29) warga Dusun Merbau Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan, Sangkot Sirega, (31)  warga dusun Merbau, Kepenghuluan Tangga Batu Kecamatan Tanjung Medan.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Pusma Lubis, SlK. Melalui Kabag Himas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, menyebutkan pada senin (27/3/17) menerangkan peristiwa kejadian penemuan mayat pada hari minggu sekira jam 11.30 wib Saksi I mendatangi kerumah korban untuk mengantarkan uang persatuan wirid dan mengetuk pintu sambil memanggil-mangil korban namun tidak ada tanggapan dari dalam rumah korban.

Baca juga:

Lanjut saksi  Musiem, melihat dari jendela rumah korban dan terlihat korban Sutan Malin Hasibuan tergeletak di ruangan tengah dekat pintu kamar dan menduga korban telah meninggal, sekira pukul 12.00 wib Musiem pun memberitahukan hal tersebut kepada Irman selaku RT setempat.

Sekira pukul 14.00 wib kedua Saksi bersama warga mencoba masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu dan melihat korban Sutan Malim Hasibuan (suami) tergeletak dengan posisi telungkup di ruangan tengah dekat pintu kamar dengan menggunakan kain sarung dan korban l Sagala, (istri) tergeletak di bagian dapur dekat kamar mandi dalam kondisi posisi terlentang dengan menggunakan kain basah yang terbuat dari kain. 

Menurut dari keputusan keluarga korban di angkat dan di semayamkan di ruangan tengah rumah korban untuk dilakukan tindakan Cek Tempat Kejadian perkara dengan mencatat saksi-saksi selanjutnya di Visum oleh anggota UPTD Puskesmas Kecamatan Tanjung Medan. Namun dari hasil tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada kedua korban.

Kapolsek Pujud AKP H Kamaludin Tambak, SH. Menyampaikan kepada keluarga  korban agar kedua korban dapat di bawa ke Rumah sakit untuk di otopsi lebih lanjut. Namun, keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan menerima kondisi korban yang di temukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Kemudian pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan tentang tidak bersedia kalau korban di bawa untuk di lakukan otopsi karena keluarga kedua korban menganggap itu sudah takdir.(Chandra)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>