Published On: Jum, Apr 28th, 2017

Sungguh Kekuasaan Allah, Kaligrafi Ayat Ini Tidak Mempan diTerjang Puting Beliung

Share This
Tags

SuaraKedaulatan.com,Natuna – kekuasaan Allah SWT Itu sangat nyata adanya, al-baqarah-tak-mempan-dihajar-puting-beliungkeajaiban pada Kamis siang (27/4/2017), menunjukan kepada kita akan kebesaran dan kekuasaannya. Bagaimana mungkin Astaka dan tenda yang berdiri kokoh bisa terbang melayang dihantam angin puting beliung, sedangkan kaligrafi surat Al-Baqarah ayat 1-5 yang di lukis pada sebuah kerangka berukuran kecil bisa selamat dari amukan badai tersebut.

kaligrafi ayat Alquran Surat Al-Baqarah ini nampak masih berdiri kokoh sedangkan Astaka dan tenda disampingnya porak poranda dihantam Puting Beliung.

Padahal kaligrafi tersebut hanya terbuat dari papan triplek berkuran 1,5 X 2 meter. Ini sungguh keajaiban dari Allah SWT, menunjukan kepada umat muslim bahwa kebesarannya tiada terhingga.

Inilah bacaan surat Al – Baqarah  ayat 1-5 dan artinya :

الم

(1) Alif  Laam min

ذَلِكَ الْكِتَابُ لاَ رَيْبَ فِيْهِ هُدًى لِّلْمُتَّقِيْنَ

(2) Inilah Kitab itu; tidak ada sebarang keraguan padanya, satu petunjuk bagi orang-orang yang hendak bertakwa.

الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيْمُوْنَ الصَّلاَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُوْنَ

(3) Yang percaya kepada yang ghaib , dan yang mendirikan sembahyang dan dari apa yang Kami anugerahkan kepada mereka, mereka dermakan.

وَ الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَ مَا أُنْزِلَ مِن قَبْلِكَ وَ بِالْآخِرَةِ هُمْ يُوْقِنُوْنَ

(4) Dan orang-orang yang percaya kepada apa yang di­turunkan kepada engkau dan apa yang diturunkan sebelum engkau, dan kepada akhirat mereka yakin.

أُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِّن رَّبِّهِمْ وَ أُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

(5) Mereka itulah yang berada atas petunjuk dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang

beroleh kejayaan.

Saksi mata Musa Al Bakri yang juga seorang satpol PP Natuna saat itu sedang bertugas mengatakan, saat kejadian angin sangat kencang, semuanya berterbangan, tenda dan kursi tumbang semua, kami berhamburan menyelamatkan diri pak.

” Saat itu angin kencang pak, tenda melayang, waktu itu saya baru mau pasang sepatu, angin hanya sekitar 5 menit aja pak”. Ungkap musa.

Akibat dari kerusakan ini, kegiatan STQ ke 9 Natuna terpaksa dialihkan kedalam mesjid  agung natuna sampai pada penutupan nanti. (Zali).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>