Published On: Jum, Apr 14th, 2017

Suwandi S,Sos Pimpin PSSI Rohil priode 2016-2020

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,ROHIL-Asosiasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia ( PSSI) unnamed (2)Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil) secara resmi di pimpin oleh Suwandi S,Sos, di lantik serta dikukuhkan oleh Wakil Bupati Drs.Jamiluddin di Gedung serbaguna Bagansiapiapi.Kamis (13/04/2017) Sore.

Pelantikan dan kongres Asosiasi PSSI kabupaten Rohil masa bakti 2016-2020 tersebut bertemakan “Melalui sepak bola kita wujudkan Rokan Hilir Yang bermarwah dan bermartabat”.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan selamat atas dilantik serta di kukuhkannya Askab PSSI Rohil serta berharap dengan di kukuhkan nya PSSI Rohil tentunya menjadi semangat baru dalam perkembangan sepak bola Rohil untuk ke depannya.

Djamiluddin juga berjanji akan memberikan bonus bagi tim Rohil jika menang bertanding di tingkat provinsi, untuk membangkitkan semangat bagi generasi muda. Juara satu mendapatkan Rp15 juta juta, juta dua Rp10 juta, juara tiga Rp5 juta  

Sementara itu,Misbah Ibrahim, Eksekutif Komite, Asprov PSSI Provinsi Riau, mengatakan, semua kegiatan persepakbolaan ada dibawah koordinasi PSSI Rohil.

Ketua Askab PSSI Rohil Suwandi mengatakan telah memiliki beberapa program dalam memajukan Persepak bolaan Kabupaten Rohil.seperti akan melakukan pendataan seluruh Club Sepak Bola yang ada di Rohil serta akan melakukan pembinaan terhadap para atlit.

“Kami dari Askab PSSI akan melakukan pendataan terhadap Klub-Klub sepak bola yang ada di Rohil untuk kita masukkan menjadi anggota PSSI.setelah itu baru kita bisa mengadakan kompetisi serta melakukan pembinaan yang selama ini belum ada.” Kata Suwandi.

Swandi juga menyebutkan Askab PSSI Rohil akan bekerja keras dalam membina serta melatih para pesepakbola yang ada di Rohil untuk mengikuti Turnamen piala Gubernur.(Chandra)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>