Published On: Rab, Agu 30th, 2017

Tagana Taruna Lingga Terus Bersiaga

Share This
Tags

Suarakedaukatan. Com,Lingga-Tim tanggap darurat bencana yang yang IMG-20170830-WA0001telah terbentuk di Lingga terus lakukan bantuan terhadap masyarakat lingga.

Beberapa waktu lalu tepatnya menyambut Hut Kemerdekaan RI yang ke-72 di Kecamatan Singkep Barat mengantisipasi bagi anak-anak sekolah dan peserta umum yang ikut upacara, takut nya ada yang fisik lemah dapat istirahat di tenda yang telah di sediakan.

Di jumpai Hery dan rekannya Djakfar jelasnya, memang kesiapan kami terus siap dalam melakukan bencana, apapun musibah yang terjadi baik di darat dan di laut, dan baru ini kami juga mengawal dan turut serta dalam gerak jalan kreasi yang di adakan oleh Kecamatan Singkep Barat.

Dan jumlah Anggota Tagana Lingga (52) orang yang aktip di dalam struktur  pengurus, beserta anggota yang ikut dalam kegiatan sosial paparnya.

tim tanggap darurat Tagana di Kabupaten Lingga segala fasilitas sudah tersedia baik tenda, Mobil untuk transportasi angkat anggota apabila ada acara, dan juga mobil trak untuk mengangkut barang bantuan, serta Spit boat.Mis

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>