Published On: Ming, Okt 1st, 2017

Telah beristirahat dengan damai Joe David

Share This
Tags

Bengkalis, SK – Keluarga besar HKBP Bengkalis dan juga teman temannya berduka cita atas meninggalnya Johanes L David atau yang sering di panggil Bang Joe David.

Joe David meninggal sekitar pukul 21.00 Wib 30/09/17 di Ruangan UGD RSUD Bengkalis sudah tak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit. “Kemungkinan sudah meninggal saat di perjalanan ke rumah sakit,” kata S Pakpahan, yang turut serta ke rumah sakit .

Menurut S Pakpahan, joe david pada malam itu sedang melihat acara pernikahan di rumah salah satu kerabatnya di jalan rimbas sekampung dan tiba-tiba ia jatuh dari kursi dan kita pun membawanya cepat ke RSUD. ” Dalam Perjalan joe david sudah tak sadarkan diri dan setelah sampai kita lihat wajahnya sudah membiru” terang saro pakpahan.

Yansen David di temui SK di selah selah acara pengkebumian abangnya tercinta mengatakan ” Bang anes sudah lama mengidap penyakit jantung dan sudah berapa kali kita bawa di rawat di rumah sakit dan perna kita rujuk ke rumah sakit propinsi ( RSUD Arifin Akmad P baru) memmang dalam beberapa hari ini kondisisinya lemah” kata yansen

Pada saat pengkebumian hari minggu pukil 4 sore 1 /10/17 di TPU Kristen Jl Cokro aminoto Bengkalis yang diguyur hujan dan diiringi warga kristen (jemaat HKBP, GPDI, GIJI dan Khatolik) dan warga gang anggrek kelurahan kota Bengkalis, selamat jalan brader joe (yes)

joe david

joe david

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>