Published On: Sel, Jan 31st, 2017

Tempelkan Bawang Merah di Telapak Kaki, Manfaatnya Mengejutkan

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com Telapak kaki bisa menjadi jalan terapi alternatif guna meningkatkan 032667700_1455098157-cara-menghilangkan-flek-hitam-dengan-bawang-merahkesehatan tubuh. Lantas mengapa harus telapak kaki jadi jalur pilihan untuk menempatkan bawang merah ini? Berkat keberadaan ujung saraf pada telapak kaki, nantinya akan menyalurkan semua kandungan bawang merah kemudian membawanya pada organ-organ bagian dalam tubuh, terlebih yang berkaitan erat dengan ujung saraf tersebut.

Bawang merah pada prinsipnya banyak mengandung Antioksidan penting bagi tubuh. Tidak heran jika menempelkan bawang merah di kulit, dapat memberikan banyak manfaat pada tubuh.

Seperti dilansir pada laman Healthy Wild And Free, Ini dia.

1. Membersihkan racun dalam darah

Kandungan asam fosfat pada bawang merah mampu memurnikan kembali darah yang kotor. Saat asam fosfat terserap melalui ujung saraf telapak kaki, asam folat itu akan menetralkan darah dari berbagai kotoran yang mengganggunya. Proses tersebut disebut jalur Transdermal dalam pengobatan alami.

2. Membunuh bakteri, kuman, dan patogen

Saat bawang merah diletakkan di telapak kaki, manfaatnya juga berperan sebagai anti-bakteri bagi tubuh. Keberadaan kuman, bakteri, dan patogen tidak akan mengendap karena dibersihkan secara alami dengan menempelkan bawang di telapak kaki.

Sumber : Liputan6.com

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>