Published On: Sab, Mei 13th, 2017

Terkait kerusuhan dan larinya tahanan narapidana dari Lapas Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Rohil-Polres dan Polsek Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir gelar pokegiatan 21 pada jumat (12/5/17) pukul 00.09 wib di jalan lintas ujung tanjung dan Bagansiapiapi tepatnya di jalan lintas simpang Polsek Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang.

Kegiatan 21 dipimpin oleh Bawas.3 Polsek Rimba Melintang AIPTU Syufiar dengan jumlah Personil yang terlibat sebanyak 6 personil Polsek Rimba Melintang.

Menurut informasi yang di rangkum oleh media dari AIPTU Syufiar, Sasaran kegiatan 2-1 yang kita lakukan  adalah pemeriksaan terhadap Mobil angkutan orang dan barang serta mobil pribadi dengan maksud sebagai penyekatan pada jalur, lokasi yang kemungkinan dilewati dan dilalui oleh para tahanan Narapidana yang masih belum dapat ditangkap.

“Dari hasil kegiatan 21 yang kita lakukan tidak ditemukan Narapidana yang lari dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru di Wilayah Hukum Polsek Rimba Melintang,”ujar Syufiar

Kegiatan 21 selesai dilaksanakan sekira pukul 01.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Chandra)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>