Published On: Sab, Des 3rd, 2016

Terpilih Menjadi Mahasiswa Terbaik STIE Syari’ah, Reziloviyana Impikan Beasiswa Melanjutkan S 2

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Temeran-Berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian,bersakit img-20161202-wa0000dahulu bersenang kemudian, inilah peribahasa sekaligus sumber motivasi bagi seorang Reziloviyana mahasiswa terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Bengkalis tahun 2016 pada acara yudisium STIE Syari’ah Bengkalis, beberapa waktu yang lalu

Dengan nilai IPK 3.72 Reziloviayana menjadi yang terbaik dari 141 orang wisudawan yang lainnya dan mendapat setatus Cum laude (dengan pujian ,red), tentunya diperoleh berkat usaha kerja keras dan semangat pantang mundur demi cita-cita sebagai seorang dosen.

Dalam kesehariannya, anak ke 6 dari 8 bersaudara ini dikenal dengan pribadi yang lincah, aktif ber organisasi serta tidak gengsi dalam menjalankan aktifitasnya, semisal membantu orangtua berkebun.

Saat ditemui prodesanews, Rezi mengaku senang serta berharap dengan prestasinya tersebut akan  menjadi batu loncatan menuju cita-citanya yaitu dapat melanjutkan pendidikan S2 serta menjadi seorang Dosen.

“Terima kasih kepada semuanya yang mendoakan saya sehingga mendapatkan prestasi ini, saya berharap ini akan menjadi batu loncatan dalam menggapai cita-cita saya kedepan,”Jumat,(2/12).

Membaca serta menulis menjadi hobi bagi seorang Reziloviyana, meki belum pernah sampai ke level nasional, pernah juara 1 dalam lomba karya tulis ilmiah yang di adakan Satlantas Bengkalis beberapa tahun yang lalu cukup menguji insting bakat nya.

Meskipun Rezi telah menunjukkan kemampuannya bahkan memperoleh nilai tertinggi dikampusnya, namun tanda-tanda kemudahan berupa beawiswa belum tampak menyapanya, hal tersebut merupakan harapan besar bagi resi untuk meniti cita cita, karna diakuinya tanpa bantuan meski bisa namun sulit baginya dapat meneruskan perjuangan, terlahir dalam keluarga sederhanalah  menjadi alasannya.

“Saya iri terhadap kakak tingkat saya dahulu, mereka yang mendapatkan prestasi berupa nilai terbaik mendapatkan beasiswa melanjutkan kuliah S 2, saya berharap pemerintah dapat memperhatikan kami seperti perhatian pemerintah atau kampus pada mahasiswa sebelumnya,” ujar Rezi.(mr)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>