Published On: Rab, Nov 23rd, 2016

Tidak Bayar Setoran “Oknum PNS Disdik Meranti Persulit Rekanan Kontraktor”

Share This
Tags

“Ya, kami rekanan kontraktor dimintai oleh oknum Disdik Meranti sebesar Rp.1,5 Juta untuk pengurusan pencairan,”

suarakedaulatan.com,Meranti – Walaupun Pungutan Liar (Pungli) sedang menjadi perhatian 80disdik-merantiPresiden Joko Widodo, namun di Dinas Pendidikan Meranti tidak memberikan efek jera.

Hal itu terungkap dari adanya oknum Disdik Meranti meminta sejumlah uang kepada rekanan kontraktor untuk keperluan pencairan termen (pencairan bertahap).

” Ya, kami rekanan kontraktor diminta oleh oknum Disdik Meranti sebesar Rp.1,5 Juta untuk pengurusan pencairan,” ujar salah satu kontraktor kepada awak media suarakedaulatan.com.

” Kami merasa tertekan dan dipersulit oleh Oknum Disdik tersebut,” tambah kontraktor yang enggan disebutkan namanya itu.

Kepala Dinas Disdik Meranti saat dikonfirmasi tidak tahu menahu atas kelakuan bawahannya yang mencoreng instansi yang dipimpinnya tersebut.

” Saya tahu kasus ini dari rekan media inilah. Sebelumnya saya tidak tahu dan itu diluar intruksi saya,” ujar Drs M Arif MN, MPd kepada media media ini.

Liputan: Jamaludin/Redaksi

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>