Published On: Ming, Okt 1st, 2017

Turnamen Volly Ball DASAWISMA III Bersama Rinarni H. Muhammad Adil. SH

Share This
Tags

SELATPANJANG, SK – Untuk membangun tidak hanya dengan infrastruktur juga ke sehatan masyarakat dengan olag raga Volly Ball yang merupakan olah raga diminati masyarakat baik tua dan mudah. Rinarni H. Muhammad Adil. SH mengadakan Turnamen Dasawisma III di desa Alah Air bagi kaum perempuan Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Kep Meranti.

Turnamen ini sudah berjalan dalam beberapa hari yang di pusatkan di lapangan Volly Ball Gang Pelajar Desa Alah air.

Rinarni H. Muhammad Adil. SH mengatakan ‘ Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Silahtuhrahmi antar warga karena olah roga volly ball olag raga warga terutama kaum perempuan, meskipun usia tidak muda mereka punya kemampuan skill dan kekompakan dan juga jadi hiburan rakyat” kata Rinarni yang menjadi sponsor kegiatan ini.

Peserta turnamen ini bukan hanya dari kecamatan tebing tinggi juga bersal dari kecamatan lainnya.Panitia menyediakan hadiah dan Piala (Juara I sampai Juara III) dan juga mencari pemain terbaik.

Untuk Final dilaksanakan di lapangan Volly Ball Jl Ala air Sabtu 30/9/17) sore Juara I Kepatoan Club Volly Ball Kelurahan Selat Panjang, juara II Desa Banglas Barat dan Juara III Desa anak Setatah Keca Ransang dan untuk penonton dan tanu undangan mendapatkan door prize (idrus)a34a

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>