Published On: Kam, Okt 12th, 2017

Warga Tuntut Jalan Bambu Kuning Dibangun

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Tebing Tinggi-masyarakat Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi melalui jalan bambu kuningpemerintah Kabupaten menuntut terkait menggesa Pembangunan Jalan Bambu Kuning, hal ini dikarenakan saat ini kondisi ruas Jalan tersebut semakin rusak parah, ketika melewati warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas sehari-hari.  Luas  jalan tersebut merupakan jalan lintas yang menghubungkan antara Desa Banglas dan Desa Banglas Barat.

Gintang (53) salah seorang tokoh masyarakat  Desa Banglas Jum’at (6/10) menyebutkan,  kecelakaan jalan Bambu Kuning sudah berlangsung lama. Namun hingga saat ini belum ada perbaikan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten maupun Propinsi. kami selaku masyarakat Desa Banglas sangat menyayangkan dan kecewa, kenapa jalan Bambu Kuning yang merupakan jalan lintas menghubungkan dari Desa Banglas menuju Desa Banglas Barat yang digunakan masyarakat disini untuk beraktifitas untuk mencari nafkah dan sudah lama rusak.

Belum juga ada perbaikan sehingga masyarakat disini kesulitan menjalankan aktifitas, terutama masyarakat Banglas yang berada di sebelah dalam, ”Papar Gintang Ketua RT/RW Bama menyebutkan bahwa benar apa yang disampikan warganya            di katakan Jalan Bambu Kuning panjangnya 500 meter menuju ke Desa Banglas Barat sampai saat ini belum juga di Bangun. kami sebagai ketua RT/RW sudah berupaya mengusulkan, namun sampai saat ini belum terealisai ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banglas Syamsurizal, SH  mengungkapkan Pihaknya akan memperioritaskan semenisasi jalan dan Gang Pemukiman Penduduk Desa Banglas. “Kita Akui bahwa ada jalan dan gang semenisasi yang belum di bangun tahun ini  tetapi  itu semua penunjang pembangunan ke depan agar penbangunan jalan dan gang tersebut bisa dilanjutkan menuju Antara RT dan RW Desa Banglas “Jelas Kades (NW-Idrus).

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>