Published On: Sen, Nov 27th, 2017

WARGA TUNTUT JALAN TANJUNG PARIT 2 DIBANGUN

Share This
Tags

Bantan [sk.com] warga tanjung parit2  Desa  Pambang Baru  Kecamatan Bantan aaaaaaKabupaten Bengkalis  melalui pemerintah desa  menuntut  dinas terkait  agar menggesa pembangunan jalan  tanjung parit2 . hal itu  di karenakan ;saat ini  kondisi ruas jalan  tersebut  semakin parah  ketika musim hujan , badan jalan licin dan becek, sehingga sulit untuk dilalui  warga  yang akan melakukan aktivitas  sehari .  ruas jalan tersebut ,merupakan  jalan  menuju kebun warga  untuk mengambil hasil tani nya   waga RW 03 RT 01 desa pambang baru .

Selamat [50] salah seorang  tokoh masyarakat  Desa Pambang Baru  Minggu [26/11] menyebutkan,  kerusakan jalan tanjung parit 2 sudah berlansung lama. Namun sampai saat ini, belum ada tanda perbaikan  yang dilakukan pemerintah .

“Kami selaku masyarakat desa pambang baru  sangat menyayangkan dan kecewa , kena apa  jalan tanjung parit 2 yang merupakan mengangkut hasil tani kami . Jalan yang digunakan  masyarakat  untuk ber aktivitas  mencari untuk mencari nafkah sehari hari. Jalan yang sudah lama rusak, bukan juga ada di perbaikan ,sehingga masyarakat disini kesulitan  menjalankan  aktivitas ,terutama  masyarakat RW03 dan RT 01 yang berada disebelah  dalam” papar selamat. Ketua RT 03  Ahmat  membenarkan  apa yang disampaikan warganya, dikatakannya, jalan  tanjung parit2 yang panjangnya  sekitar 2000 Meter menuju loksi kebun warga sampai saat ini belum juga di bangun pemerintah’’kami sebagai ketua  RT sudah berusaha  menyusulkan  namun  sampai saat ini  belum juga terealisi ‘’ujarnya.

Sementara itu, kepala desa  pambang baru edizakri  mengungkapkan  pihaknya memproritaskan semisasi jalan  yang adadi permukiman penduduk nya’’kita akui bahwa ada jalan dipusatkan rw dan rt  yang hanya 100meter di bangun  menuju beberapa  rumah  saja, tetapi itu semua menunjang  pembangunan  kedepan,agar  pembangunan jalan  tersebut  bisa dilanjudkan  menuju RW dan RT ‘’jelas  kades[rus]

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>