Published On: Sab, Mei 13th, 2017

Yusripandi : Mari Kita Bersama-Sama Bangun Natuna Lebih Baik Dan Sukseskan MTQ 2018 Di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Share This
Tags

Suarakedaulatan.com,Natuna –  Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusripandi temu ramah bersama

Ketua-DPRD-Natuna-Yusripandi-Foto-Bersama-Usai-Temuramah.-Foto-KALIT

Ketua-DPRD-Natuna-Yusripandi-Foto-Bersama-Usai-Temuramah.-Foto-KALIT

masyarakat dan aparatur kecamatan Bunguran Timur Laut beserta kepala Desa di Rumah makan sisir basisir,Rabu 26 April 2017 pukul 10.00 Wib.

Diadakan  temu ramah untuk dapat mendengar tentang keluhan langsung dari masyarakat dengan tujuan membangun bersama Natuna dan persiapan untuk menyambut MTQ Natuna tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur laut Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu ketua DPRD Natuna Yusripandi secara langsung mengajak semua unsur untuk berpartisipasi dalam membangun Natuna, di mulai dari tingkat Desa sampai Kabupaten.

” mari kita bersama membangun, Kepala Desa kordinasi dengan Camat, Saya selaku Ketua DPRD akan berkordinasi dengan pemerintahan sehingga bisa terselesaikan “. Ucap Yusripandi.

Terkait masalah tapal batas yang disampaikan Kepala Desa Tanjung dan Limau manis,Yusripandi telah memanggil TAPEM  untuk memastikan secara tepat batas wilayah yang pasti.

” ini merupakan menjadi PR bagi pemerintah,karena kemarin terlalu cepat untuk pemekaran sehingga batas wilayah belum dibuat secara jelas,dan untuk membuat tapal batas itu juga mengeluarkan biaya yang sampai saat ini belum ada di posting untuk semua wilayah Natuna,namun kita akan bahas hal ini nanti bersama Bupati” paparnya.

Untuk persiapan MTQ 2018,Mujahidin Sekcam Bunguran Timur Laut juga sebagai Ketua LPTQ 2018 menyampaikan persiapan untuk menyambut MTQ 2018 DI Kecamatan Bunguran Timur Laut.

” Pada tahun 2018, kecamatan Bunguran Timur Laut mendapat anggaran 1,8 M  untuk membangun Astaka dan persipan  kegiatan MTQ 2018, namun masih banyak kekurangan yang belum dianggarakan, salah satu jalan poros antara Puskesmas dan kantor Camat menuju kepadang pasir dan   listrik serta air bersih nanti untuk persiapan MTQ.

 Yusripandi langsung menangapi permasalahan  dan akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Natuna. beliau juga mengapreasiasi kepada Kepala Desa Yang mau bergotong royong bersama untuk mensukseskan kegiatan MTQ 2018 nanti di Bunguran Timur Laut.(zali)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>